Sabtu, 24 Maret 2012

Ungkapkan dengan tulisan


Suatu ketika kita pernah merasa sedih, takut, bahagia, risau, seang ataupun gembira. tapi kita bingung mau mengungkapkannya. Untuk rasa sengang, gembira, itu mudah cara mengungkapkanya yaitu dengan tertawa, tersenyum dan lain-lain, tapi untuk mengungkapkan perasaan sedih, takut, risau itu bagaimana?, masak dengan menangis ?, malu dong, sudah besar masak menangis.

Salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk mengungkapkan perasaaan kita adalah dengan melalui tulisan. Dengan tulisan kita bisa mengungkapkan semua perasaan kita dari rasa senang, sampai perasaan sedih.
Cara ini tepat untuk digunakan pada seseorang yang typenya tidak pandai dalam hal berbicara. Dia merasa bingung untuk mengungkapkan perasaanya (Sedih, Suka, Senang) kepada orang alin, karena d tidak pandai berkata-kata. tapi dengan adanya tulisan, perasaan itu bisa terungkapkan, baik dalam bentuk tulisan pada selembar kertas,pada blogg, atau yang lainnya .
contohnya, seorang pemuda yang mau mengungkapkan perasaananya, perasaan suka kepada seorang gadis, tapi karaena malu dia tidak brani mengungkapkannya. tapi akhirnya dengan tulisan dia brani mengungkapkan perasaanya (suka) kepada gadis itu.
jadi dengan tulisan kita bisa mengungkapkan perasaan kita, baik perasaan senang, suka sedih, takut maupun gembira.
maka dari itu mari belajaar bersama untukmenulis.

Maaf baru belajar menulis,jadi ada salahnya, harap maklum!
By: ABU ZAENI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar agar Blog ini semakin baik..!!!